Spanduk Dukungan Untuk Erdogan Terpasang Penjuru Gaza

BY Rizky SyahputraEdited Mon,18 Jul 2016,12:20 PM

Spanduk Terbesar Dukungan Untuk Erdogan Terpasang di Seluruh Penjuru Gaza.

Jalur Gaza- SuaraPalestina- Sejumlah aktivis Palestina memasang ratusan spanduk dukungan di seluruh penjuru kota Gaza untuk Presiden Turki, Racep Thayyib Erdogan.

Salah satu bunyi spanduk dukungan untuk Turki adalah: “Erdogan....Pemimpin yang dicintai rakyatnya menuju kemenangan dan kemerdekaan...Hidup Turki!....Hidup Presiden Erdogan...!!! Hidup rakyat Turki!...”

Selain itu juga terlihat spanduk-spanduk foto Presiden Erdogan dan tank-tank kudeta yang diduduki oleh rakyat Turki. Bukti bahwa kudeta militer gagal di Turki.  

Gerakan Hamas juga terlihat menggalang aksi turun longmarch ke jalan di jalur Gaza memberikan dukungan untuk Presiden Erdogan serta memberikan ucapan selamat telah menggagalkan upaya kudeta di Turki.

“Kami ucapkan selamat kepada Rakyat Turki dan Presiden terpilih secara demokratis, Racep Thayyib Erdogan, beserta partai pendukungnya, pihak kemanan dan militer di Turki  yang selalu setia bersama Presiden Erdogan dan menjaga proses demokratisasi dan kebebasan di Turki.” Ungkap Hamas.

leave a reply