Israel Tangkap Warga Palestina dan Istrinya di Yerussalem

Saksi mata melaporkan bahwa polisi Israel menangkap al-Maqdisi Ahmed Abu Ghazaleh dan istrinya dari rumah mereka di Bab Hatta, Yerusalem Lama, dan membawa mereka untuk diselidiki.

BY Edited Mon,23 Nov 2020,09:36 AM

Yerussalem, SPNA - Pasukan Israel menangkap seorang warga dan istrinya pada Minggu (22/11) dari salah satu Kota Tua Yerusalem yang dianeksasi. Polisi Israel kemudian membawa mereka ke pusat penahanan.

Media Palestina Palinfo menyebutkan bahwa saksi mata melaporkan polisi Israel menangkap al-Maqdisi Ahmed Abu Ghazaleh dan istrinya dari rumah mereka di Bab Hatta, Yerusalem Lama, dan membawa mereka untuk diselidiki.

Selama Oktober lalu, pasukan Israel telah menangkap 95 warga Palestina di Yerusalem yang diduduki, termasuk 11 anak dan 3 wanita.

Sebelumnya, pada Selasa lalu (17/11), Israel juga menangkap sejumlah pekerja Palestina ketika mereka hendak pergi ke tempat kerja. Rakyat Palestina, terutama para pekerja kerap menjadi sasaran pelecehan dan penganiayaan oleh pasukan Israel saat hendak pergi tempat kerja mereka.

Palinfo melaporkan bahwa terdapat rekaman video yang diterbitkan selama beberapa bulan terakhir menunjukkan tentara Israel berulangkali melecehkan dan menginjak-injak para pekerja di kepala mereka.

(T.NA/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir