Mantan Jenderal Israel Bikin Heboh: Alien Sudah Mendarat di Bumi Secara Rahasia

Prof. Haim Eshed yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Antariksa Israel antara tahun 1981 sampai 2011 ini  mengatakan bahwa alien tersebut meminta agar berita pendaratan mereka di bumi tidak dipublikasi.

BY Edited Mon,07 Dec 2020,12:33 PM


Tel Aviv, SPNA  - Mantan Jenderal Israel Prof. Haim Eshed membuat gempar dengan pernyataannya bahwa beberapa alien telah mendarat di bumi secara rahasia.

Dilansir surat kabar Israel, Jewish Press, Eshed yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Antariksa Israel antara tahun 1981 sampai 2011 ini , dalam wawancara dengan surat kabar Yediot Ahronot, Senin (07/12/2020), mengatakan bahwa alien tersebut meminta agar berita pendaratan mereka di bumi tidak dipublikasi.

“Presiden Donald Trump hampir mengungkapankan keberadaan mereka namun dicegah, sampai situasi benar-benar tenang. Mereka tidak ingin membuat gempar, ‘’ terangnya.

Alien tersebut tidak ingin keberadaan mereka di bumi diketahui sampai umat manusia memahami antariksa dan pesawat luar angakasa. “Bersama pemerintah AS, para alie telah menandatangani kesepakatan melakukan eksperimen di bumi, ‘’ tuturnya.

“Kalau saya berbicara tentang ini lima tahun lalu maka saya akan langsung dibawa ke rumah sakit jiwa. Para akademisi dulu tidak percaya sama sekali dengan hal ini, namun sekarang mereka berfikir dengan cara berbeda, ‘’ tutup profesor yang telah memperoleh berbagai nobel di Israel ini.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir

Jenderal Israel: Tidak Mungkin Melumpuhkan Jalur Gaza Secara Total

Ia menunjukkan bahwa kelompok perjuangan dan perlawanan Palestina di Jalur Gaza hanya berhasil meluncurkan ratusan roket per hari. Toledano mencatat bahwa pemimpin tentara pendudukan Israel pada saat ini sedang berusaha menemukan solusi terhadap roket-roket kelompok perjuang Palestina.