Dua Pemuda Palestina Tewas Ditembak OTK di Wilayah Jajahan Israel

Dua warga Palestina yang tinggal di wilayah Israel meninggal dunia korban penembakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK). Militer Israel berjanji akan mengusut dua kasus tersebut.

BY Edited Thu,17 Dec 2020,11:34 AM

Tepi Barat, SPNA - Dua warga Palestina, hari ini, Kamis dini hari (17/12/2020), meninggal dunia akibat ditembak oleh OTK di wilayah Israel. Kedua insiden penembakan tersebut terjadi di tempat berbeda.

Satu di antara kedua korban bernama Ali Nasyat Badawi (30 tahun). Pria asal Kfar Qasim ini meninggal setelah diberondong dengan senjata api oleh orang tak dikenal di dekat perbatasan Hajiz Jabarah, Tulkarm.

Tim medis yang mendapatkan laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadian. Namun nyawanya sudah tidak tertolongkan.

Saksi mata menyebutkan bahwa Ali meninggal tidak lama setelah insiden penembakan belangsung. Ia dikabarkan mengalami luka tembak yang cukup parah.

Militer Israel kemudian datang mengamankan tempat kejadian. Mereka berjanji akan melakukan penyilidikan.

Insiden penembakan lainnya berlangsung beberapa  jam sebelumnya. Korban diketahui bernama Namir Sulaiman (46 tahun). Insiden penembakan terjadi di Reineh, sebuah desa di Israel.

(T.HN/S: Ramallah)

leave a reply
Posting terakhir