Timnas Sepakbola Palestina akan Melakukan Pertandingan Tandang ke Riyadh

Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan mempertemukan Palestina dan Arab Saudi pada akhir Maret mendatang. Pertemuan kedua tim dipercepat setelah sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Thu,25 Feb 2021,10:33 AM

Ramallah, SPNA - Tim Nasional Sepak Bola Palestina akan bertandang ke Riyadh untuk menghadapi Timnas Saudi dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, yang juga menjadi Kualifikasi Piala Asia 2023, pada tanggal 31 Maret mendatang.

Pertemuan kedua tim awalnya dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 7 Juni. Namun kedua tim sepakat untuk mempercepat jadwal pertemuan mereka.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina, Jibril Rajoub, dikutip dari media resmi Palestina, Wafa.ps,  mengatakan, "Percepatan jadwal ini merupakan hasil kesepakatan antara kedua timnas, Asosiasi Sepak bola Asia dan Internasional."

Dia menjelaskan bahwa timnas Palestina sudah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut partai tersebut. Mulai dari administrasi, teknis hingga kesehatan. Hal itu demi mendukung kelancaran pertandingan internasional yang sangat penting itu.

Terkait persiapan pemain, timnas telah melakukan pemusatan latihan dalam beberapa waktu lalu. Bahkan telah melangsungkan pertandingan persabatan dengan tetangga mereka Kuwait. Pertandingan yang berakhir kemenangan bagi Palestina dengan skor satu nol.

Perlu diketahui pertemuan pertama antara Arab Saudi dan Palestina yang berlangsung di lapangan Asy-Syahid Faisal Al-Husaini Oktober 2019 lalu, berakhir dengan skor kacamata. Kedua tim berada di grub empat zona Asia ditemani Uzbekistan, Yaman dan Singapore.

(T.HN/S: Wafa.Ps)

leave a reply
Posting terakhir