RAKYAT INDONESIA MELALUI NUSANTARA PALESTINA CENTER BAGIKAN BANTUAN PAKAIAN MUSIM DINGIN UNTUK ANAK YATIM DI GAZA

Yayasan Nusantara Palestina Center kembali menjalankan misi kemanusian di Gaza. Kali ini dengan menyumbangkan pakaian musim dingin untuk anak-anak Yatim di Taman Kanak-Kanak (TK) Nurani.

BY Edited Tue,09 Mar 2021,01:22 PM

Gaza, SPNA - Yayasan Nusantara Palestina Center, Senin (08/03/2021), melalui kantor perwakilannya di Gaza melakukan aktivitas pembagian pakaian musim dingin untuk para anak yatim yang terdaftar di TK Nurani Gaza.

Wafa Asyur, salah satu muslimah Palestina juga pengajar di TK Nurani, mengatakan program ini setidaknya bisa dinikmati oleh sekitar 70 anak yatim dan miskin Palestina di Gaza. Bantuan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh anak-anak Gaza. Khususnya oleh keluarga yang tidak sanggup membelinya di toko akibat himpitan ekonomi.

Program ini, sesuai pengakuan Wafa, bukanlah yang pertama kalinya bagi NPC. Seluruh biaya operasional TK Nurani bahkan sepenuhnya ditanggung Yayasan Kemanusiaan tersebut.

Selain mendapatkan pendidikan gratis, NPC juga sering menyalurkan berbagai bantuan lainnya seperti pakaian, makanan dan daging kurban.

Mewakili seluruh santri dan pengurus TK Nurani, Wafa mengucapkan terima kasih untuk para donatur dan pengurus NPC, khususnya Bapak Abdillah Onim..

Para siswa sebutnya sangat bahagia saat menerima paket pakaian musim dingin dari tangan petugas NPC. Paket pakaian tersebut terdiri dari celana, baju dan sepatu dengan kualitas bagus.

Perlu diketahui bahwa TK Nurani adalah salah satu proyek kemanusiaan NPC di Gaza. Ide mendirikan instansi pendidikan ini berawal dari ketidaksanggupan sebagian besar warga Gaza untuk membayar uang sekolah anak-anak mereka. Selain memberikan pendidikan, NPC juga aktif membantu siswa dengan ragam bantuan.

"Sekolah TK Nurani Indonesia mulai beraktifitas belajar dan bermain sejak tahun 2016, dihadirkan secara gratis oleh rakyat Indonesia melalui  Lembaga Filantropi Nusantara Palestina Center untuk membantu Yatim Palestina"

Dukung Nusantara Palestina Center untuk bangun Sekolah TK Nurani Indonesia di Palestina. dengan berdonasi anda Rp.20.000‼️ 

Tunaikan sedekah terbaikmu sekarang untuk membersamai perjuangan saudara kita di Palestina melalui donasi online npc: https://donasi.npc.or.id
-
Dukung @npc.or.id‼️ Dengan Sedekah Rp.20.000 telah mendukung @npc.or.id dalam menjalankan tugas kemanusiaan sehingga rutin salurkan bantuan di Palestina‼️

Rekening Dukungan Kemanusiaan Rakyat Palestina:
-
✅Syariah Mandiri 7129 5594 75 (Khusus Yatim)
✅BNI Syariah 69 0000 9019
✅BNI 69000 90089
✅BRI 0442 0100 1313 307
✅BCA 1656 0095 95

Semua An.Nusantara Palestina Center

✅Call Center program Orang tua asuh Yatim Palestina-NPC: 0822 9994 5959
-
✅Konfirmasi, Call NPC: 0811 99 444 96
-
Info program bantuan Kemanusiaan, Kantor pusat NPC Jakarta. Call Center: 021-8778 8187.
-
Aktivitas Sosial Kemanusiaan: www.npc.or.id/

(T.HN)

Nuruddin Jalam Al-Harrazin

leave a reply
Posting terakhir

MASYARAKAT INDONESIA BUKA PASAR SEMBAKO INDONESIA GRATIS DI PALESTINA, Bantuan dari Rakyat Indonesia untuk warga Gaza

 Pertama pasar sembako gratis digelar oleh masyarakat Indonesia Palestina tepatnya dikota Gaza, ratusan warga Gaza banjiri pasar sembako amanah dari rakyat Indonesia, mereka bebas memilih kebutuhan dan keperluan makanan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, garam, kurma, makarona dengan total 16 item jenis makanan, insya Allah pada Ramadhan 2019 ini kita gelar dengan program sama yaitu PASAR SEMBAKO INDONESIA GRATIS dan PASAR SAYUR DAN BUAH GRATIS, ungkap Abdillah Onim-Humanitarian activist and diplomacy Indonesia di Gaza.