Catat Penurunan Angka Infeksi, Sekolah-Sekolah di Israel Kembali Dibuka

Israel kembali mengizinkan siswa sekolah untuk beraktivitas seperti biasanya. Meski mereka masih tetap harus memakai masker saat berada di ruang tertutup.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Mon,19 Apr 2021,11:58 AM

Tel Aviv, SPNA - Setelah berhasil memvaksin sebagian besar warganya, sekolah-sekolah di Israel, Minggu (18/04/2021), kembali dibuka seperti biasanya.

Seluruh siswa mulai dari taman kanak-kanak hingga kelasa 12 sudah bisa mendatangi kembali sekolah mereka sejak hari Minggu kemarin.

Namun demikian, para siswa juga masih berkewajiban untuk memakai masker saat berada di ruang tertutup.

Setelah Israel dilanda gelombang ketiga virus Corona, kondisi di negara penjajah Palestina itu kian membaik. Hal itu merupakan salah satu hasil dari kerja keras pemerintah Israel dalam menjalankan kampanye vaksinasi secara besar-besaran.

Dalam sebulan terakhir, Israel mencatat penurunan drastis dari angka infeksi harian. Dikutip dari timesofisrael, lebih dari setengah warga Israel telah mendapatkan vaksin corona.

Israel juga secara bertahap akan melonggarkan pembatasan Corona dengan membuka kembali kegiatan bisnis, ballroom, dan aktivitas lainnya.

Koordinator Nasional Penanggulangan Corona, Nachman Ash, mengatakan bahwa ekonomi akan dibuka kembali sepenuhnya bulan depan jika tidak ada lonjakan baru dalam kasus virus.

(T.HN/S: Ar.timesofisrael.com)

leave a reply
Posting terakhir