3 Pemimpin Brigade Al-Quds Gugur dalam Operasi Penggerebekan yang Dilancarkan Tentara Israel

Dalam pernyataannya, Brigade Al-Quds menegaskan bahwa "respon pembalasan terhadap pembunuhan para syuhada akan semakin keras."

BY Edited Wed,12 May 2021,11:53 AM

Yerusalem, SPNA - Tentara Israel mengumumkan penargetan Komandan Khusus Unit Rudal Gerakan Jihad Islam Palestina, Sameh Abdel-Mamlouk pada Selasa (11/05/2021). Sementara Brigade Al-Quds, sayap militer dari gerakan tersebut menunjuk tiga pemimpinnya.

Tentara Israel merilis cuplikan video penggerebekan sebuah rumah di mana sejumlah militan senior “Gerakan Jihad Islam Palestina bersembunyi. Komandan Khusus Unit Rudal Brigade Al-Quds, Sameh Abdel-Mamlouk dan sejumlah anggota senior unit misil gerakan itu dikalahkan, "menurut pernyataan tentara Israel.

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa selama penggerebekan, Muhammad Salim Hassan Abu Al-Ata, Wakil Komandan Brigade Gaza, salah satu komandan unit rudal khusus dan saudara dari mantan pemimpin Jihad Bahaa Abu Al-Atta yang menjadi sasaran sejak 2019 juga tewas.

Ia berkata dalam sebuah pernyataan, "Dengan semua ayat jihad dan kemenangan, Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam di Palestina berduka atas tiga pemimpin unit rudal di Brigade Gaza dan Distrik Utara. Mereka adalah Panglima Sameh Fahim Hashem Al-Mamlouk (34 tahun), Kepala Unit Rudal di wilayah tersebut. Pejuang utara di Brigade Yerusalem, Muhammad Yahya Muhammad Abu al-Ata (30 tahun). Salah satu komandan lapangan di unit rudal Brigade Gaza, Kamal Tayseer Salman Qureiqi (34 tahun), salah satu komandan lapangan di unit rudal di Brigade Gaza.

Dalam pernyataannya, Brigade Al-Quds menegaskan bahwa "respon pembalasan terhadap pembunuhan para syuhada akan semakin keras."

 (T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply