Anggota Keamanan Palestina Meninggal Dunia Akibat Bentrok dengan Pasukan Khusus Israel

Bentrok dengan pasuan khusus Israel, dua anggota keamanan Palestina meninggal dunia. Keduanya berusaha menggagalkan misi penangkapan warga di Jenin oleh Militer Israel.

BY Edited Thu,10 Jun 2021,11:35 AM

Jenin, SPNA - Dua anggota keamanan Palestina, Kamis pagi (10/06/2021) waktu setempat, meninggal dunia karena terlibat bentrok dengan pasukan khusus bersenjata Israel di Jenin.

Media resmi Palestina melaporkan bahwa kedua korban adalah Adham Yasser Tawfiq Aliwi (23 tahun) dan Tayseer Mahmoud Othman Issa (33 tahun). Keduanya tewas ketika berusaha mencegat pasukan khusus bersenjata Israel yang ingin melakukan operasi penangkapan warga di Jenin.

Dikutip dari Arabic.rt, seorang warga Palestina lainnya yang menjadi target penangkapan militer Israel juga ikut meninggal dalam operasi tersebut.

Namun sayang media tidak menyebutkan keterangan detail tentang korban ketiga. Hanya saja Israel disebutkan telah mengamankan jasadnya dan tidak diserahkan kepada keluarga.

Sumber Palestina mengatakan bahwa anggota unit khusus Israel bersembunyi dan memasuki kendaraan pribadi di kota Jenin untuk menangkap sejumlah nama dari warga yang mereka incar.

(T.HN/S: Arabic.rt.com)

leave a reply
Posting terakhir
4 Anggota pasukan khusus AS tewas

4 Anggota pasukan khusus AS tewas

Empat tentara elit Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat, yang dikenal sebagai "Baret Hijau", tewas saat disergap oleh militan bersenjata, dalam misi bersama dengan pasukan Nigeria.