Pesawat Tempur Israel Kembali Bom Gaza

Saksi mata menegaskan bahwa kelompok perlawanan berhasil memukul mundur pesawat-pesawat tempur Zionis Israel menggunakan senjata anti pesawat.

BY Edited Tue,24 Aug 2021,02:17 AM

Gaza, SPNA – Sejumlah pesawat tempur Israel, sebagaimana dilansir Palinfo, melakukan penembakan berbagai misil ke kawasan Qadisiyah Brigade Al-Qassam, sebelah barat Khan Yunis, pada Senin malam (23/08/2021).

Serangan bom dari pesawat tempur Israel membuat suku badui di kawasan tersebut ketakutan. Sejauh ini tidak ada laporan korban luka-luka atau cedera akibat serangan tiba-tiba tersebut.

Selain itu, pesawat pendudukan Israel juga membom lahan pertanian di lingkungan Zeitoun di Gaza.

Saksi mata menegaskan bahwa kelompok perlawanan berhasil memukul mundur pesawat-pesawat tempur Zionis Israel menggunakan senjata anti pesawat.

Sebelumnya pada Sabtu malam (21/08/2021), menjelang tengah malam meluncurkan serangkaian serangan bom di dua lokasi milik kelompok perlawanan Palestina di Jalur Gaza, sebagai bagian dari eskalasi agresi militer terhadap Gaza.

Serangan ini terjadi setelah eskalasi meningkat di perbatasan Jalur Gaza dalam acara peringatan 52 tahun pembakaran Masjid Al-Aqsha.

Pasukan pendudukan Israel melakukan serangan dengan menargetkan para demonstran, yang mengakibatkan setidaknya 41 penduduk sipil terluka, berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza. Seorang tentara Israel juga dilaporkan terluka dalam insiden tersebut.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Pesawat Tempur Israel Kembali Serang Gaza

Sebagaimana diberitakan Palinfo, sejumlah helikopter Israel juga menyerbu sebuah tempat di barat Khan Yunis, Jalur Gaza selatan. Pesawat pendudukan Israel juga mengebom sebuah tempat di jalan pantai barat Rafah menggunakan beberapa serangan udara.