Puluhan Pemukim Yahudi Kunjungi Masjid Al-Aqsa untuk Tujuan Ibadah

Ikut hadir dalam kunjungan tersebut salah satu anggota Knesseth, Moshe Feiglin. Juga beberapa rabi Yahudi yang memimpin doa serta membacakan riwayat-riwayat palsu tentang Masjid Al-Aqsa.

BY 4adminEdited Thu,19 May 2022,02:47 PM

Yerusalem, SPNA - Sejumlah pemukim Yahudi, Kamis (19/05/2022), melakukan kunjungan ke Masjid Al-Aqsa.  Kunjungan tersebut disebutkan bertujuan untuk melakukan ibadah bertepatan dengan Hari Pesta Obor (Lag B'Omer) Yahudi.

Dilansir dari media lokal Palestina, Palinfo.com, saksi mata menyebutkan para pengunjung yang berjumlah puluhan orang tersebut masuk Masjid dengan penjagaan ketat dari Militer Israel. Mereka masuk dari Gerbang Al-Magharibah.

Ikut hadir dalam kunjungan tersebut salah satu anggota Knesseth, Moshe Feiglin. Juga beberapa rabi Yahudi yang memimpin doa dan membacakan riwayat-riwayat palsu tentang Masjid Al-Aqsa.

(T.HN/S: Palinfo.com)

leave a reply
Posting terakhir

Bahaya, Israel Izinkan Yahudi Lakukan Ritual Ibadah di Kompleks Al-Aqsha

Di bawah ketentuan perjanjian antara pihak Yordania dan Israel, yang ditengahi oleh mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, John Kerry, pada tahun 2015, menurut “status quo” di Yerusalem, hanya muslim yang diizinkan untuk melakukan shalat di kompleks Al-Aqsha, sementara non-muslim hanya bisa mengunjungi tempat tersebut tanpa berdoa atau melakukan ibadah shalat di dalamnya.