Supermodel Bella Hadid: Saya Tidak Membiarkan Siapapun Melupakan Palestina

“Warga Palestina masih sampai hari ini, tidak memiliki hak untuk kembali ke Palestina." Curhannya di akun Instagram.

BY 4adminEdited Sat,18 Jun 2022,09:34 AM

New York, SPNA - Supermodel Palestina-Amerika, Bella Hadid, Kamis (16/06/2022), membagikan foto anak-anak pengungsi Palestina di Instagram dengan pesan "Saya berharap saya bisa kembali ke masa ketika saya masih kecil, sehingga saya bisa mulai berjuang untuk Palestina lebih cepat".

Hadid menulis di akunnya, "Air mata saya berlinang melihat pemandangan ini dalam perjalanan saya untuk bekerja pagi ini .... Setiap hari saya berharap saya bisa kembali ke masa, ketika saya masih kecil, sehingga saya bisa mulai berjuang untuk Palestina lebih cepat. Untuk keluarga saya, untuk orang tua saya, sejarah kita dan untuk orang-orang Palestina yang masih hidup, sekarang, melalui pendudukan yang berbahaya, melelahkan, dan menyakitkan ini."

"Setiap hari saya berharap kami bisa memenuhi keinginan terakhir kakek dan nenek saya untuk dimakamkan di tanah air mereka, di mana mereka lahir, dibesarkan dan memulai keluarga mereka bersama-sama." lanjutnya.

“Warga Palestina masih sampai hari ini, tidak memiliki hak untuk kembali ke Palestina."

Mengutip mantan Perdana Menteri Israel David Ben Gurion yang pernah berkata, "yang tua akan mati, dan yang muda akan melupakan (Palestina)", Hadid bersumpah: "Saya punya janji untuk dibuat. Saya tidak akan pernah membiarkan siapa pun melupakan Palestina dan anak-anak yang cantik ini."

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir