Militer Israel Menyerang dan Memukuli Aktivis Asing di Masafer Yatta

Koordinator Komite Anti Permukiman Ilegal di Masafer Yatta, Fuad Al-Amour mengatakan, tentara bersenjata berat secara brutal menyerang para aktivis.

BY 4adminEdited Thu,23 Jun 2022,09:30 AM

Hebron, SPNA - Pasukan Israel, Rabu (22/06/2022), menyerang dan memukuli sejumlah aktivis solidaritas asing di Masafer Yatta, Hebron selatan. Dilansir dari medi lokal resmi Palestina, Wafa.ps.

Koordinator Komite Anti Permukiman Ilegal di Masafer Yatta, Fuad Al-Amour mengatakan, tentara bersenjata berat secara brutal menyerang sejumlah aktivis internasional saat memprotes latihan militer di dekat permukiman warga. Militer juga menahan dua di antara mereka untuk waktu yang lama.

Al-Amour menambahkan latihan militer dengan persenjataan berat telah menyebabkan kepanikan di antara warga.

Terletak di Area C Tepi Barat, di bawah kendali penuh administrasi dan militer Israel, Masafer Yatta telah berulang kali menjadi sasaran pelanggaran Israel oleh pemukim dan tentara yang menargetkan sumber kehidupan utama mereka  dan ternak.

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Hancurkan Tempat Tinggal Palestina di Masafer Yatta

Koordinator Komite Nasional dan Rakyat Anti Tembok dan Permukiman, Ratib Jabour, mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel menghancurkan sejumlah rumah, kandang binatang ternak, kamar mandi, dan tempat pembuatan roti di daerah Al-Fakhit dan Markaz, sebelah timur Masafer Yatta.

Pasukan Israel Intimidasi Acara Pengolahan Tanah di Masafer Yatta

Pasukan pendudukan dan pemukim Israel berusaha melakukan pelanggaran terus menerus terhadap penduduk Yatta dan al-Musafir. Mereka memaksa penduduk tersebut meninggalkan rumah dan tanah mereka, yang ingin dikendalikan pemerintah pendudukan Israel untuk kepentingan perluasan pemukiman ilegal Israel.