Iran Bersumpah untuk Tanggapi Ancaman Tel Aviv

Ia juga menekankan bahwa pergerakan entitas Zionis Israel berada di bawah pengawasan terus menerus dan akurat pasukan Iran.  Rahim Mousavi  menyatakan bahwa tentara Iran sepenuhnya siap menghadapi segala ancaman dan akan menanggapi ancaman tersebut dengan tegas dan cepat.

BY 4adminEdited Tue,03 Jan 2023,12:39 PM

Teheran, SPNA - Panglima Angkatan Darat Iran, Mayor Jenderal Abdul Rahim Mousavi, pada Senin (02/02/2022), menegaskan bahwa Iran akan menanggapi dengan tegas setiap ancaman Israel yang akan datang.

“Entitas Zionis berada dalam kondisi terburuk, sepanjang sejarahnya yang memang tidak memiliki akar (sejarah), kata Rahim Mousavi.

Ia menyebutkan bahwa kebingungan dan kehilangan yang dialami oleh pemerintahan Zionis Israel telah mendorong Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk bersekutu dengan partai sayap kanan paling ekstrem, dengan tujuan membentuk pemerintahannya.

“Kami terkadang mendengar desas-desus yang berasal dari entitas Zionis dan sejumlah pejabatnya. Dari sini kami menanggapi bahwa angkatan bersenjata Iran akan merespon dengan tegas setiap ancaman dari entitas Zionis ke wilayah Iran. Respon ini akan berkali-kali lebih besar dari ancaman Israel,” kata Rahim Mousavi.

Ia juga menekankan bahwa pergerakan entitas Zionis Israel berada di bawah pengawasan terus menerus dan akurat pasukan Iran.  Rahim Mousavi menyatakan bahwa tentara Iran sepenuhnya siap menghadapi segala ancaman dan akan menanggapi ancaman tersebut dengan tegas dan cepat.

(T.FJ/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir