Kunjungi Jenin, Mahmud Abbas Janji Bangun Kembali Apa Yang Telah Dihancurkan Israel

"Kami datang hari ini untuk menindaklanjuti pembangunan kembali Kota ini, untuk menjadikannya seperti semula dan lebih baik." Ucapnya.

BY 4adminEdited Thu,13 Jul 2023,10:49 AM

Jenin, SPNA - Presiden Palestina, Mahmud Abbas, Rabu (12/07/2023), melakukan kunjungan ke Jenin, sebuah kota Palestina di Tepi Barat yang beberapa waktu lalu hancur akibat operasi militer Israel.

Kepada warganya, Presiden 87 tahun tersebut berjanji akan membangun kembali kota tersebut. Dia juga meminta warga untuk tabah karena pemerintah akan selalu berada di samping mereka, sebutnya.

Presiden Abbas mengatakan bahwa kamp Jenin adalah  “ikon perjuangan, ketabahan dan tantangan.”

"Kami datang hari ini untuk menindaklanjuti pembangunan kembali Kota ini, untuk menjadikannya seperti semula dan lebih baik." Ucapnya.

Dia juga mengajak warga untuk tetap teguh dalam mempertahankan tanah air. “Kami akan tetap teguh di tanah kami, kami tidak akan pergi, kami tidak akan menerima agresi dari siapa pun, dan kami akan tetap sabar. Kami datang untuk mengatakan bahwa kami adalah satu otoritas, satu negara, satu hukum, dan satu keamanan dan stabilitas, dan kami akan memotong tangan mereka yang ingin merusak persatuan dan keamanan rakyat kami.”

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir