PM Shtayyeh Desak UNICEF untuk Lindungi Anak-anak Palestina

Shtayyeh: “Motivasi para pembunuh untuk terus melakukan kejahatan mereka berasal dari rasa impunitas, yang mendorong mereka untuk mengulangi tindakan mengerikan yang kita saksikan setiap hari di seluruh wilayah pendudukan.”

BY 4adminEdited Mon,11 Sep 2023,10:04 AM

Ramallah, SPNA – Perdana Menteri Palestina, Mohammed Shtayyeh, telah meminta organisasi hak asasi manusia internasional, khususnya UNICEF, untuk campur tangan dan mengakhiri kejahatan sehari-hari yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina.

Kejahatan terbaru Israel adalah eksekusi terhadap anak berusia 16 tahun Milad Munther Al-Ra'i, di kamp pengungsi Al-Arroub di Tepi Barat.

Dalam pernyataan persnya, Shtayyeh mengatakan, "Milad dan semua martir seusianya tidak luput dari kepolosan masa kecil mereka dan kelembutan ujung jari mereka. Mereka menjadi sasaran para penjahat teroris yang terus membunuh anak-anak, menghancurkan hati orang tua dan sanak saudara mereka.”

“Motivasi para pembunuh untuk terus melakukan kejahatan mereka berasal dari rasa impunitas, yang mendorong mereka untuk mengulangi tindakan mengerikan yang kita saksikan setiap hari di seluruh wilayah pendudukan,” tambahnya.

Shtayyeh mendesak semua organisasi hak asasi manusia internasional, khususnya UNICEF, yang khusus menangani perlindungan anak, untuk melakukan intervensi dan “mengakhiri pembunuhan sehari-hari yang dilakukan oleh para penjahat yang didorong oleh motif membunuh demi pembunuhan.”

(T.HN/S: Wafa)

leave a reply
Posting terakhir