Mantan Kepala Intel Israel: Israel Akan Menghadapi Perang Saudara.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Wed,31 Aug 2016,09:12 AM

Mantan Kepala Intel Israel: Israel Akan Menghadapi Perang Saudara.

Tel Aviv – SuaraPalestina - Tameer Bardo, mantan Kepala Badan Intelljien Israel, Mossad kepada awak media (30/8) dalam rangka peringatan gugurnya para tentara Israel dalam perang di Israel utara menyatakan bahwa “Yang saya takutkan dengan Israel hanya satu, Yahudi Israel akan menghadapi “perang saudara”. Seperti yang dilansir oleh stasiun TV 2 yang dikutip oleh SPNA.

Tameer Bardo muncul pertama kali kemarinn (30/8) sejak dirinya tidak menjabat lagi sebagai kepala Mossad. Bardo diganti karena di dalam internal Yahudi terdapat friksi politik. “Ancaman Yahudi bukan dari luar, namun dari dalam internal mereka sendiri. Perpecahan yang terjadi sekarang ini akan menjadi perang saudara, kita sedang menuju ke arah sana....”.

Pengalamannya 5 tahun menjabat sebagai kepala Mossad, Bardo kembali menegaskan bahwa “Yang paling saya takutkan adalah perang saudara sesama Yahudi, kami tidak takut ancaman dari luar, yang kami takutkan perpecahan di internal kami.”

Dirinya menilai bahwa pusat perpecahan internal ada di tangan Benyamin Netanyahu. Bardo memperingatkan keras jangan sampai rakyat Israel menaruh Mosi tidak percaya kepada pemerintahan Israel sekarang. Kami mencegah hal ini terjadi.

leave a reply