Israel: Aksi Boikot Israel Adalah Gerakan Terorisme

BY Rizky SyahputraEdited Wed,21 Sep 2016,09:00 AM

Israel: Aksi Boikot Israel Adalah Gerakan Terorisme Internasional.

New York -SP- Menteri Kehakiman Israel, Ayelet Shaked menyebut gerakan Boikot Israel seperti terowongan milik pejuang Palestina yang masuk dalam “Aksi Terorisme”, menurut situs Middle East Monitor, Inggris dan dikutip oleh SPNA Gaza.

Pernyataan Shaked ini disampaikan dalam konferensi National Fund untuk Israel di New York. “Gerakan The Boycott, Divestment, Sanctions (BDS), seperti terowongan pejuang Palestina yang menembus batas negara Israel-Gaza”. “Gerakan BDS ini didanai seperti gerakan terorisme Internasional, BDS adalah terorisme gaya baru dan sifatnya ilegal.” Tegas Ayelet Shaked.

“Aksi kritik terhadap Israel sah-sah saja, namun harus disampaikan dengan benar, bukan dilakukan secara ilegal. Meksipun dilakukan oleh “Yahudi Liberal”, BDS ini tetap dikategorikan sebagai gerakan terorisme yang harus diberantas sampai ke akar-akarnya.” Ungkapnya.

leave a reply
Posting terakhir

Laporan: Terorisme Yahudi di Tepi Barat Adalah “Bentukan” Kebijakan Permukiman Ilegal Israel

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh organisasi Hak Asasi Manusia Peace Now dan Yesh Din, sebanyak 63 persen serangan pemukim Israel terjadi di sekitar pos-pos permukiman ilegal terdepan, di mana 150 pos tersebut tersebar di Tepi Barat di sekitar pusat permukiman secara berurutan yang bertujuan untuk merebut tanah Palestina, mengusir pemiliknya, dan mengambil alih status tanah tersebut di bawah perlindungan tentara pendudukan Israel.