Seorang Pemuda Palestina Syahid Ditembak Tentara Zionis Di Kamp Al

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,15 Feb 2016,06:48 AM

Khalil - Suarapalestina: seorang pemuda bernama Umar yusuf Jawabra (16) syahid pada hari Rabu (10/2) setelah tertembak oleh militer zionis Israel dalam sebuah aksi bentrokan di kamp Al Urub di Khalil utara.

kementrian kesehatan mengumumkan secara resmi bahwa luka parah yang diderita oleh Umar karena tembakan militer zionis  saat melakukan perlawanan dalam aksi bentrokan melawan zionis Israel mengakibatkan dirinya gugur syahid.

Bulan Sabit merah Palestina mengatakan, tim medis berhasil mengevakuasi Umar ke Rumah sakit khsus Al Mizan di kota Khalil setelah bergerak melewati  hadangan militer zionis Israel terhadap mobil Ambulan mereka yang mengakibatkan keterlambatan tim medis dan berakhir dengan gugurnya sang pemuda.

Syahidnya umar tersebut mendambah panjang jumlah syuhada yang gugur dalam aksi intifadhah Al Quds menjadi 174 warga, sementara korban luka mencapai sekitar 16 ribu yang terbagi di wilayah Tepi Barat, Al Quds dan Jalur Gaza yang mana penyebabnya adalah peluru militer zionis israel, sementara di pihak zionis, tercatat 30 jiwa telah tewas dan 301 lainnya terluka dalam berbagai aksi perlawanan oleh para pejuang palestina sejak awal bula oktober silam.

leave a reply
Posting terakhir