Israel menggagalkan acara penghargaan terhadap pemenang ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,28 Nov 2016,10:29 AM

Israel menggagalkan acara penghargaan terhadap pemenang lomba azan di Al-Quds

Al-Quds – SP - Kepolisian Israel menggagalkan program penghargaan terhadap pemenang lomba azan dan tajwid yang diadakan pengurus Masjid al-Aqsa dan Organisasi Kebudayaan dan Sosial al-Razi.

Kepolisian Israel menyerahkan surat larangan dan telah disahkan Menteri Keamanan dengan dalih acara tersebut melanggar aturan azan yang belum diresmikan parlemen.

Yusuf al-Mukhaimir, Ketua Pengurus Masjid al-Aqsa menolak keputusan tersebut dan melabelinya dengan 'rasis'. Ia mengatakan, program ini merupakan rutinitas tahunan berlatarbelakang pendidikan dan keagamaan serta tidak mengganggu siapa pun. Ia mengajak siswa, guru dan aktivis pendidikan untuk bergerak cepat menolak keputusan tersebut.

leave a reply
Posting terakhir

Anggota Parlemen Israel berjanji akan dirikan pemerintahan Yahudi bersatu dan menggagalkan solusi dua negara

Dalam petisi tersebut mereka menulis: ‘’Kami berjanji akan setia dengan Israel serta tidak membiarkan tanah ini direbut walaupun hanya sejengkal. Kami  berjanji setia dengan rencana pembangunan hunian untuk 2 juta Yahudi di Tepi Barat sesuai dengan program  Mantan Perdana Menteri Yitzhak Shamir. Kami juga berjanji untuk mengakhiri solusi dua negara dan mendirikan negara Israel bersatu.