Israel tangkap 8 pemuda Palestina di Tepi Barat

BY Ihsan ZainuddinEdited Thu,20 Apr 2017,07:06 AM

 Israel tangkap 8 pemuda Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat -SPNA- Dinas Keamanan Israel, Rabu malam (20/04/2017), menangkap delapan pemuda Palestina di wilayah Tepi Barat. Radio suara Israel menyebutkan, militer Israel menangkap delapan peuda tersebut di distrik yang berbeda. Di distrik al-Khalil militer Israel menangkap lima Pemuda Palestina dari wilayah Bayt Amru setelah Israel melakukan operasi sweeping di rumah-rumah warga.

Sumber berita lokal menyatakan bahwa Israel mengepung rumah warga di al-Baldah, dua pemuda ditangkap, Muayyid Abu Mariya (17) dan Raid Syarif Abu Hasyim (17). Aksi penangkapan ini juga dilakukan di wilayah lain di al-Khalil, Ahmad Abu Hasyim (50) berhasil ditangkap dan diamankan di wilayah utara Bayt Amru.

Di permukiman Palestina di al-Khalil, Israel menangkap Muhammad Kamal Dawud, Jamal Daud dan Musthafa Abedo. Bahkan pihak kemanan Israel juga menembakkan gas air mata dan timah panas ke arah warga yang melawan aparat.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid 

leave a reply
Posting terakhir

Polisi Israel Tangkap 5 Pemuda Palestina di Tepi Barat

Al-Radai mengklarifikasi bahwa masalah Palestina adalah masalah seluruh bangsa Arab, menyerukan perlunya persatuan dalam rangka mewujudkan keadlian bagi rakyat Palestina, berjuang bersama mereka, dan merebut hak-hak mereka yang telah dijajah.