Rayakan hari “al-Asabi,” ratusan pemukim Yahudi...

BY Rara Atto Edited Thu,01 Jun 2017,09:48 AM

Rayakan hari “al-Asabi, ratusan pemukim Yahudi kepung masjid al-Aqsha

Al-Quds, SPNA- Puluhan pemukim Yahudi, Rabu (31/05/2017), mengepung pelataran masjid al-Aqsha al-Mubarak dibawa kawalan pasukan khusus militer Israel. Sumber berita Israel menyebutkan bahwa 234 permukim Yahudi mengepung masjid al-Aqsha untuk merayakan hari raya al-Asabi’. Sementara itu, ratusan pasukan militer Israel juga mengamankan hari turunnya Taurat” yang bertepatan hari Rabu.

Hal ini disampaikan oleh pihak kepolisian Israel yang mengamankan hari raya Yahudi yang bertepatan dengan datangnya bulan ramadhan.”Dengan harapan masjid al-Aqsha bisa dijadikan tempat ibadah bagi seluruh agama dan keyakinan dengan aman dan damai,” ungkap polisi Israel.

 

SPNA Gaza City

Sumber: Quds Net News Agency, Penerjemah: Syadid 

 

leave a reply
Posting terakhir

Hamas Peringatkan Israel yang Ingin Rayakan Hari Suci Yahudi di Al-Aqsha

Pada Yom Kippur yang jatuh pada hari Kamis ini, kelompok Organisasi Kuil Yahudi, menyeru pemukim Yahudi Israel untuk menyerbu kompleks Al-Aqsha sebanyak mungking, dalam rangka melakukan doa penyesalan publik kolektif yang dipimpin oleh kepala rabi mereka, dan peniupan berulang kali terompet di kompleks Masjid Al-Aqsha, untuk menyambut hari paling suci Yahudi.