Organisasi permukiman di Bethlehem ajukan gugatan penghancuran sebuah sekolah Palestina

Bethlehem, SPNA - Organisasi permukiman "Regavim" mengajukan gugatan di pengadilan Israel untuk menghancurkan sekolah "Tahaddi 5" ...

BY 4adminEdited Sat,10 Nov 2018,11:26 AM

Bethlehem, SPNA - Organisasi permukiman "Regavim" mengajukan gugatan di pengadilan Israel untuk menghancurkan sekolah "Tahaddi 5" di daerah Beit Ta'mar, sebelah timur Bethlehem.

Kepala kantor Komite Perlawanan terhadap Tembok Pembatas dan Permukiman di Bethlehem, Hassan Brejiya, mengatakan kepada WAFA bahwa pengacara Santa Yves untuk pertahanan terhadap tanah, Emile Mashreqi, mengatakan kepada komite bahwa lembaga penyelesaian rasis telah mengajukan kasus di pengadilan Israel. melawan sekolah tersebut guna menghancurkannya.

Brejiyya menjelaskan bahwa sekolah telah mengalami upaya pembongkaran berulang-ulang, dan sebelumnya telah dihancurkan pada hari pertama sekolah pada tahun ajaran tahun 2016-2017.

Dia menunjukkan bahwa lembaga rasis ini bertanggung jawab untuk memantau rumah-rumah warga Palestina di Area C dan selalu mengarahkan Administrasi Sipil Israel untuk menghancurkan rumah-rumah dan penghentian pembangunan di sana, karena berada di belakang pembongkaran administratif di Tepi Barat, yang dihentikan baru-baru ini. .

(T.RA/S: PNN)

leave a reply
Posting terakhir