Melalui DT Peduli, RS. Asy-Syifa menerima bantuan obat-obatan dari Muslimin di Indonesia

Bantuan obat-obatan, yang merupakan amanah dari Muslimin di Indonesia melalui Yayasan Daarut Tauhiid Peduli, telah disalurkan langsung ke Rumah Sakit Asy-Syifa Gaza City.

BY adminEdited Wed,20 Feb 2019,03:01 PM

Gaza, SPNA - Bantuan obat-obatan, yang merupakan amanah dari Muslimin di Indonesia melalui Yayasan Daarut Tauhiid Peduli, Alhamdulillah telah disalurkan langsung ke Rumah Sakit Asy-Syifa Gaza City. Bantuan ini diterima langsung oleh pihak Kementrian Kesehatan Palestina di Gaza. Obat-obatan tersebut selanjutnya akan disebarkan ke beberapa bagian di Rumah Sakit seperti ruang emergency, ruang pasien kanker, ruang rawat anak dan bagian persalinan.

Jenis obat-obatan yang bersifat emergecy seperti: antibiotik, cairan infus, cairan biusan, vitamin, obat-obatan untuk anak, dll, akan disediakan untuk pasokan selama 10 hari ke depan.

Seluruh pasien dan tim medis sangat senang dan berterima kasih kepada Muslimin di Indonesia, khususnya para donatur DT Peduli, atas bantuan ini.

(SPNA)

leave a reply
Posting terakhir
1.JPG

Muslimin Indonesia menghadiahi minibus untuk TK. Nurani Indonesia Kota Gaza Palestina

Gaza, SPNA - Jumlah anak yatim di Jalur Gaz tidak kurang dari 28 ribu jiwa. Mayoritas dari mereka kehilangan orang tua yang menjadi korban perang, akibat sakit atau mengidap penyakit akut seperti kanker dll. Krisis obat-obatan yang melanda Gaza, mengakibatkan tidak sedikit warga Gaza –yang menderita penyakit parah- harus dirawat di rumah sakit di luar Gasa. Sayangnya,