Palestina ikut berpartisipasi dalam acara Pameran Pariwisata Ceko

Empat tahun beruntun Palestina tidak pernah absen dari pameran pariwisata yang diadakan di ibu kota Prague, Ceko. Hal tersebut dilakukan sebagai wadah untuk menarik para wisatawan asing untuk mendatangi negeri Al-Aqsa.

BY 4adminEdited Wed,27 Feb 2019,11:10 AM

Prague, SPNA - Palestina kembali ikut berpartisipasi dalam Pameran Pariwisata Ceko yang berlangsung antara tanggal 21 sampai 24 Februasi 2019.

Negara Palestina diwakili oleh delegasi yang dipimpin oleh Ketua Umum Pemasaran di Kementerian Pariwisata dan Purbakala Palestina, Majid Ishak. Serta beberapa para pengusaha dari pemilik hotel dan travel di Palestina.

Tahun ini merupakan tahun ke empat keikutsertaan Palestina dalam pameran di ibu kota Prague itu. Dengan tujuan sebagai wadah magnetisasi para wisatawan dari Ceko dan Republik Slowakia.

Duta Besar Palestina, Khalid Al-Atrasy, mengatakan bahwa Palestina sebagai destinasi wisata mempunyai keistimewaan dibandingkan dengan negara Timur Tengah lainnya.

Pasalnya negara tersebut mempunyai sejarah panjang yang manarik dapat para pelancong untuk melihatnya dari dekat. Juga spesial dari segi tujuan wisata ruhani. Secara Palestina mempunyai Al-Aqsa yang merupakan tempat suci ketiga umat Islam.

(T.HN/S: Maannews)

leave a reply
Posting terakhir

Palestina Akan Berpartisipasi Dalam Pameran Ekonomi di Baghdad

Partisipasi Palestina dalam Pameran Internasional di Baghdad bertepatan dengan Hari Produksi Nasional Palestina. Hal ini diharapkan dapat memperkuat basis ekonomi dan mendorong pembangunan sistem produktif yang tidak lagi bergantung dengan Israel,” ujar Kementerian Ekonomi Palestina

Warga Ceko ikut berunjuk rasa bela Palestina

Untuk pertama kalinya warga Ceko menyampaikan dukungannya terhadap Palestina. Dalam unjuk rasa yang berlangsung di ibu kota Praha itu warga mengecam kebijakan Amerika yang menindas warga Palestina.