Palestina Akan Berpartisipasi Dalam Pameran Ekonomi di Baghdad

Partisipasi Palestina dalam Pameran Internasional di Baghdad bertepatan dengan Hari Produksi Nasional Palestina. Hal ini diharapkan dapat memperkuat basis ekonomi dan mendorong pembangunan sistem produktif yang tidak lagi bergantung dengan Israel,” ujar Kementerian Ekonomi Palestina

BY Edited Tue,29 Oct 2019,12:05 PM

Baghdad, SPNA - Kementerian Ekonomi Palestina melaporkan bahwa 36 perusahaan nasional Palestina dari berbagai sektor akan berpartisipasi dalam Pameran Internasional Baghdad yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 1 November mendatang.

“Partisipasi Palestina dalam Pameran Internasional di Baghdad bertepatan dengan Hari Produksi Nasional Palestina. Hal ini diharapkan dapat memperkuat basis ekonomi dan mendorong pembangunan sistem produktif yang tidak lagi bergantung dengan Israel,” ujar Kementerian Ekonomi Palestina dalam konferensi pers,Palinfo melaporkan, Minggu (27/10/2019).

“Palestina punya kemampuan ekspor yang besar di sejumlah sektor serta mampu bersaing di pasar internasional. Pameran Irak adalah kesempatan untuk memperkenalkan produk nasional Palestina   serta mendirikan perusahaan yang mampu memperkuat ekonomi bangsa yang berdikari.”

Sebelumnya, Menteri Ekonomi, Khaled Al-Osaily, telah membahas persiapan partisipasi Palestina dalam pameran di Baghdad bersama  Duta Besar Palestina untuk Irak, Ahmed Aqel.

(T.RS/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir