Bintang NBA memberi penghormatan kepada 'Egg Boy' Will Connolly

Simmons mengenakan sepasang sepatu dengan tulisan "Egg Boy" dan menjadi pencetak gol terbanyak, dengan 28 poin, dalam pertandingan melawan Charlotte Hornets.

BY 4adminEdited Thu,21 Mar 2019,11:44 AM

Washington, SPNA - NBA All-Star dan Philadelphia 76ers Ben Simmons memberi penghormatan kepada remaja yang telah menyerang Senator Australia, Fraser Anning, dengan sebutir telur. Penyerangan tersebut dipicu oleh pernyataan Anning yang mengatakan bahwa imigran Muslim adalah pihak yang harus disalahkan atas serangan teroris di Selandia Baru.

Anning mengatakan "penyebab sesungguhnya pertumpahan darah di jalan-jalan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum fanatik Muslim bermigrasi ke Selandia Baru."

Will Connolly, sekarang yang kini digelari "egg boy", menanggapi komentar senator dengan menghancurkan sebutir telur di kepalanya.

Senator itu membalas dengan menampar wajah remaja 17 tahun itu dan sekarang menghadapi panggilan untuk diskors dari Parlemen.

Serangan teroris terhadap dua masjid di Christchurch, Selandia Baru Jumat lalu menyebabkan setidaknya 50 orang meninggal.

Dalam kemenangan melawan Charlotte Hornets pada Selasa malam, Simmons mengenakan sepasang sepatu dengan tulisan "Egg Boy" dan menjadi pencetak gol terbanyak, dengan 28 poin, dalam pertandingan itu.

Pekan lalu, Simmons, yang lahir di Australia, menuliskan kata "Pray for NZ" di sepatunya dalam pertandingan melawan Sacramento Kings.

Bintang NBA berusia 22 tahun itu telah membuat komentar politik pada tahun 2017, di mana ia menyebut Presiden AS Donald Trump sebagai "idiot".

(T.RA/S: Anadolu Agency)

leave a reply
Posting terakhir