Mahmud Abbas adakan pertemuan dengan Amir Qatar untuk mendiskusikan Perjanjian Abad Ini

Presiden Palestina, Mahmud Abbas, bergerak cepat merespon langkah Amerika yang akan menjalankan perjanjian Abad Ini dalam waktu dekat. Abbas hari ini dijadwalkan bertemu dengan Amir Qatar dan para Duta Besar Arab yang ada di Doha.

BY 4adminEdited Tue,21 May 2019,01:56 PM

Yerusalem, SPNA - Presiden Palestina, Mahmud Abbas, hari ini (21/05/2019), dilaporkan akan melangsungkan pertemuan dengan Amir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani di Ibu Kota Doha.

Pertemuan yang juga diikuti oleh para pejabat tinggi Qatar lainnya bertujuan untuk membahas konspirasi Amerika yang dikenal dengan sebutan The Deal of Century.

Munir Ghannam, Duta Besar Palestina untuk Qatar, dalam sebuah wawancaranya di salah satu televisi Palestina, Shaut Palestine, pagi tadi, mengatakan Presiden akan bertemu dengan sejumlah Duta Besar Negara Arab yang ada di Qatar. Untuk memaparkan perkembangan Palestina terkini.

“Kunjungan Presiden yang akan berlangsung sapai besok Rabu, bertujuan untuk menguatkan hubungan bilateral antara kedua negara. Termasuk untuk mebicarakan beberapa perkara penting dengan para pemimpin Arab.” Tutur Ghannam.

Qatar dan Mesir merupakan dua negara yang sering menjadi mediator perdamaian antara Israel dan Palestina. Khususnya saat kedua pihak terlibat jual beli senjata seperti yang berlangsung beberapa pekan lalu.

(T.HN/S: Ramallah)

leave a reply
Posting terakhir