London menjadi tuan rumah "Pameran Palestina" terbesar dunia

Diadakan di Pusat Pameran Olympia, pameran yang akan berlangsung selama dua hari ini, bertujuan untuk membawa kesadaran kepada perjuangan Palestina.

BY 4adminEdited Sat,15 Jun 2019,12:32 PM

London, SPNA - Tahun ini, sekali lagi, London akan menjadi tuan rumah pameran terbesar di dunia tentang Palestina, menyatukan budaya, sejarah, hiburan dan pameran.

Diorganisir oleh LSM Inggris Friends of Al-Aqsa (FOA), Palestine Expo bertujuan untuk membawa kesadaran kepada perjuangan Palestina selama acara dua hari yang diadakan di Pusat Pameran Olympia.

Lima puluh pembicara terkenal, penulis, cendekiawan, juru kampanye, dan tokoh politik diperkirakan akan ambil bagian dalam acara tersebut pada 6-7 Juli mendatang, bersama dengan koki, artis, komedian. Perwakilan Palestina di Knesset Israel (parlemen) Ahmad Tibi dan Yousef Jabareen adalah di antara yang akan hadir, bersama dengan penulis dan cendekiawan Israel Ilan Pappe, aktivis Palestina Issa Amro, anggota parlemen Inggris Andy Slaughter dan bintang Inggris "Eastenders" John Altman.

Pengunjung akan mendengar kisah-kisah dari Palestina yang bepergian ke London terutama untuk menghadiri acara kelas dunia ini. Kios dan distrik perbelanjaan juga sedang dipersiapkan untuk menawarkan berbagai barang dagangan Palestina, seni, produk fashion dan kecantikan dan makanan Palestina yang baru dibuat termasuk falafel dan knafeh.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir