Pasukan khusus Israel bunuh warga Palestina lanjut Usia di Yerusalem

Arogansi pasukan Israel tidak pernah mengenal usia. Seorang kakek Palestina umur 60 tahun meninggal dunia setelah dikeroyok oleh pasukan khusus Israel.]

BY 4adminEdited Thu,20 Jun 2019,10:11 AM

Yerusalem, SPNA - Seorang warga Palestina Yerusalem, kamarin (Rabu, 19/06), meninggal dunia akibat dianiaya oleh pasukan khusus Israel. Pemukulan tersebut terjadi sekitar dua pekan lalu di depan rumahnya, Distrik Shu’afat, Yerusalem.

Warga Yerusalem tersebut adalah kekek berumur 60 tahun, Abu Miyalah. Akibat dikeroyok ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di sana selama dua minggu, hingga akhirnya meninggal kemarin subuh.

Pihak pemerintahan di Distrik Shu’afat memberikan konfirmasi bahwa Abu Miyalah meninggal akibat patah tulang di bagian dada yang disebabkan oleh pemukulan.

Pasukan khusus Israel tersebut  merupakan kesatuan militer Israel yang dikenal dengan banyak sebutan. Mereka juga terkadang di kenal dengan “Regu Kematian.”

Saat melakukan aksi, biasanya mereka tidak memakai pakaian militer Israel lengkap.  Hal tersebut agar mereka dapat masuk dan berbaur dengan warga Arab Palestina.

Dari sini mereka dijuluki Almusta’ribun artinya warga Yahudi yang menyamar layaknya orang Arab.

(T.HN/S: Youm7)

leave a reply