Seorang pria Yahudi menghadapi vonis atas tuduhan pelecehan seksual terhadap puluhan anak di bawah umur

Seorang pria Israel yang tinggal di pemukiman di Tepi Barat akan menjalani hukuman atas pelecehan seksual terhadap 45 perempuan berusia 13 hingga 18 tahun, serta beberapa perempuan lainnya di atas 18 tahun.

BY adminEdited Mon,12 Aug 2019,12:09 PM

RT Arabic - Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Seorang pria Israel yang tinggal di pemukiman di Tepi Barat akan menjalani hukuman atas pelecehan seksual terhadap 45 perempuan berusia 13 hingga 18 tahun, serta beberapa perempuan lainnya di atas 18 tahun.

Dilansir Rt Arabic, Minggu (11/08/2019),  Pengadilan Tel Aviv memvonis Uriya Asis atas sejumlah  kasus pemerkosaan atau sodomi, penyerangan amoral serta pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kejaksaan Israel menjelaskan bahwa pria 26 tahun tersebut melakukan aksinya selama empat tahun terakhir. Setelah dilakukan penyelidikan selama berbulan-bulan dia akhirnya ditangkap dan disidang.

Asis melakukan komunikasi dengan para korban dengan menggunakan akun palsu di media sosial. Dalam beberapa kasus, para korban setuju untuk bertemu dengannya secara langsung di mana mereka mengalami pelecehan seksual.

Setelah ditangkap, Uriya Asis berusaha melarikan diri dari tanggung jawab hukum dengan mengaku menderita penyakit mental, namun para ahli membantah klaim tersebut.

(T.RS/S:Rt Arabic)

leave a reply
Posting terakhir