Tunisia peringati Hari Solidaritas Masyarakat Internasional untuk Palestina

Dalam rangka memperingati Hari Solidaritas Internasional untuk Palestina, Tunisia gelar sejumlah kegiatan tunjukkan dukungannya untuk negeri Al-Aqsa tersebut. 

BY Mohamed AlhirtaniEdited Mon,02 Dec 2019,10:16 AM

Tunis, SPNA – Sejumlah kegiatan dan even berlangsung di Ibu Kota Tunis dalam rangka memperingati Hari Solidaritas Masyarakat Internasional untuk Palestina.

Salah satu kegiatan tersebut berlangsung di Kota Ben Arous, yang ikut dihadiri oleh Duta Besar Palestina untuk Tunisia, Hail Fahum, juga Walikota Ben Arous, Ali As-Sa’ied serta beberapa pejabat penting Tunisia lainnya.

Ali Saied mengaku sangat bangga dapat mengibarkan bendera Palestina berdampingan dengan bendera Tunisia.

Sementara Duta Palestina Wail Fahum mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk anak-anak muda Tunisia atas dukungan mereka untuk negaranya.

“Kalian memberikan kami suntikan semangat untuk terus mempertahanan Palestina di depan penjajahan Israel.” Ucapnya

Ali Saied juga menegaskan bahwa persoalan Palestina merupakan tanggung jawab bagi setiap pribadi warga Tunisia. “Palestina adalah kehormatan umat ini.” Tegasnya.

Perlu diketahui bahwa Palestina merupakan salah satu topik yang sering menjadi bahan ulasan dan pebincangan di hampir setiap media Tunisia. Apalagi presiden terbaru mereka, Kias Saied, merupakan salah satu tokoh yang jelas-jelas mengumumkan dukungan dan kecintannya untuk Palestina.

(T.HN/S: Wafa)

leave a reply
Posting terakhir