IDF dan Hamas Kembali Saling Serang

Pasukan Pendudukan Israel (IDF) dilaporkan kembali menargetkan wilayah timur kota Jalur Gaza dengan serangan udara, Jum'at malam (31/01).

BY Edited Sat,01 Feb 2020,10:23 AM

Jalur Gaza, SPNA -  Pasukan Pendudukan Israel (IDF) dilaporkan kembali menargetkan wilayah timur kota Jalur Gaza dengan serangan udara, Jum'at malam (31/01).

 

Drone Israel melepaskan serangan ke sejumlah wilayah yang diduga merupakan lokasi pejuang Hamas di kamp Nuseirat, Jalur Gaza pusat.

 

Sumber lokal melaporkan bahwa IDF juga melancarkan serangan di kebun milik warga Gaza di distrik Syujaiah.

 

IDF mengaku melakukan serangan ke lokasi yang diduga merupakan gudang senjata milik Hamas untuk membalas roket di wilayah permukiman Israel.  "Kami dalam kondisi siap siaga melawan serangan Hamas dan akan melakukan serangan balasan jika merek menyerang Israel."

 

Dilansir Palsawa,  Gerakan Pejuang Gaza, dilaporkan melepaskan serangan roket ke sejumlah permukiman dan kamp militer di wilayah selatan yang berdekatan dengan Gaza.

 

Serangan serupa juga terjadi pekan lalu, (26/01) dimana IDF menggempur perbatasan Rafah dengan  Drone.  Serangan tersebut dilaporkan merupakan balasan terhadap sebuah roket yang ditembakkan dari Gaza ke permukiman ilegal Yahudi.

 

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir