Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Positif terpapar Corona

Setelah pangeran Charles, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnsin, juga dinyatakan positif Covid-19. Ia mengatakan akan tetap menjalankan pemerintahan melalui Konferensi Video dari ruang isolasi pribadi.

BY Edited Sat,28 Mar 2020,10:12 AM

https://arabic.cnn.com/health/article/2020/03/27/urgent-more-boris-johnson-tests-positive-coronavirus

London, SPNA – Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, kemarin (Jumat, 27/03), mengumumkan bahwa dirinya positif terkena virus covid-19 atau Corona. Pernyataan tersebut disampaikan langsung dalam sebuah video yang ia posting di akun Twitter pribadinya.

Pada keterangan video, Boris menuliskan, “Selama 24 jam terakhir saya dapat merasakan gejala ringan dan kemudian didiagnosis positif Corona.

Saya sekarang terisolasi, tetapi akan terus memimpin pemerintah melalui Konferensi video selama perjuangan kita melawan virus ini.

Bersama kita akan mengalahkan ini. #StayHomeSaveLives.”

Pengumuman Boris tersebut berlangsung dua hari pasca tersebarnya berita Pangeran Charles yang ikut terpapar virus Corona. Seperti dikutip dari Kantor Pengeran Charles, Rabu (25/03), ia disebutkan mengalami gejala ringan sebelum kemudian divonis positif.

Jumlah korban positif Corona di seluruh dunia per hari Jumat (27/03), berjumlah 555.351 orang, dikutip dari SkyNewsarabia. 25.360 orang di antaranya tercatat meninggal dan 128.781 orang dinyatakan sembuh.

(T.HN/S: Arabic.CNN)

leave a reply
Posting terakhir