Israel siapkan pasukan khusus hadapi perang senjata kimia

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,22 Dec 2016,01:40 PM

Israel siapkan pasukan khusus hadapi perang senjata kimia

Tel Aviv-SP- Tentara Israel pada hari Rabu (21/12) membentuk komando pasukan khusus untuk menghadapi perang senjata kimia yang terjadi di Suriah dan Iraq. Seluruh komando dari pasukan Israel bisa meminta kiriman bantuan pasukan khusus untuk menghadapi senjata kimia yang dilancarkan oleh musuh.

Israel telah menyiapkan segala kemungkinan perang senjata kedepan, karena yang dihadapi tidak hanya pejuang Palestina, namun juga dari pasukan Hizbullah dan Iraq.

Israel menegaskan bahwa pasukan khusus senjata kimia ini telah dilatih untuk menghadapi berbagai macam bentuk perlawanan bahan kimia yang digunakan musuh.

 

leave a reply
Posting terakhir

Suriah: Kami Tidak Menggunakan Senjata Kimia, Bahkan Tidak Memilikinya Lagi

“Suriah menuntut agar negara-negara anggota Organisasi Pelarangan Senjata Kimia (OPCW) menolak mempolitisasi sifat teknis organisasi, mencegah dan mengambil sikap tegas terhadap politisasi dalam cacat kotor dalam pekerjaan OPCW. Amerika Serikat, yang mengklaim tertarik pada pengendalian senjata dan non-proliferasi, tapi masih memiliki persediaan senjata kimia yang sangat besar,” tegas al-Ja’fari.