Dua warga Palestina tewas dalam baku tembak di kamp el Borj Libano

BY Ihsan ZainuddinEdited Sat,11 Mar 2017,11:37 AM

Dua warga Palestina tewas dalam baku tembak di kamp el Borj Libanon

Beirut -SPNA- Seorang pimpinan Hamas terluka dan dua orang warga Palestina tewas dalam aksi bentrokan dan baku tembak di kamp el-Barajena Beirut Libanon, Jumat (10/3). Seperti dilansir palsawa (10/3) bahwa bentrokan tejadi antara dua milisi dari warga Palestina dengan milisi lain dari “Kabilah Ja’far” Libanon faksi gerakan “amal”.

Insiden berdarah ini terjadi setelah kedua kubu saling melemparkan bom molotov dan granat di sekitar kamp milik warga Palestina di Beirut. Bahkan beberapa orang korban lain yang terluka, masih berada di dalam kamp dan belum ditangani medis.

Pimpinan Hamas di Beirut, Ali Qasim dan Abu Khalil mengalami cedera yang sangat berat, namun masih dalam kondisi sadar. Keduanya berusaha untuk menghentikan bentrokan senjata tersebut namun tidak bisa dihindarkan lagi.

Beberapa warga Palestina sangat menyayangkan kejadian ini, dan insiden tersebut murni permasalahan pribadi, bukan masuk ke ranah politik. Ali Qasim dan Abu Khalil mengalami cedera berat di bagian dada dan lengan akibat serangan senjata api dan granat dari pihak milisi Beirut.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply