Ulama Gaza serukan partisipasi warga dalam 'Great March of Return'

Gaza, SPNA - Para ulama Palestina di Jalur Gaza telah mengambil bagian dalam sebuah pertemuan yang diselenggarakan di Kota Gaza Tengah guna mendukung "Great March of Return" yang dijadwalkan akan berlangsung pada 30 Maret.

BY 4adminEdited Thu,29 Mar 2018,08:38 AM

Gaza, SPNA - Para ulama Palestina di Jalur Gaza telah mengambil bagian dalam sebuah pertemuan yang diselenggarakan di Kota Gaza Tengah guna mendukung "Great March of Return" yang dijadwalkan akan berlangsung pada 30 Maret. Berbagai media melaporkan bahwa Persatuan Ulama Palestina mengorganisir acara tersebut bekerja sama dengan Kementerian Wakaf Agama Palestina.

“Partisipasi dalam 'Great March of Return' adalah tugas agama, hukum, nasional, dan kemanusiaan,” jelas Dr Marwan Abu-Ras, seorang anggota parlemen Palestina dan Kepala Persatuan Ulama Palestina di Gaza. Pawai itu, bersikeras organisasi tersebut, akan besar-besaran dan berlangsung damai.

"Tidak akan ada konfrontasi dengan musuh," kata Sheikh Saber Ahmed. Ia menyerukan para cendekiawan Muslim di seluruh dunia untuk mendukung pawai ini, yang datang untuk mendukung hak-hak Palestina, serta PBB dan organisasi hak asasi manusia, sebagai bagian dari dukungan mereka untuk hak Palestina untuk kembali ke tanah mereka yang diduduki oleh Israel. "Hak pengembalian tidak tunduk pada undang-undang pembatasan," tambahnya.

Semua faksi Palestina berencana untuk mengambil bagian dalam "Great March of Return" yang direncanakan akan berlangsung pada 30 Maret 2018, yang menandai Hari Tanah Palestina.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir