Pesawat Tempur Israel Bombardir Sejumlah Wilayah Di Jalur Gaza.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,05 May 2016,09:40 AM

Pesawat Tempur Israel Bombardir Sejumlah Wilayah Di Jalur Gaza.

Jalur Gaza - Suarapalestina - Pesawat tempur milik angkatan udara Israel kembali melancarkan sejumlah serangannya ke beberapa target di Jalur Gaza, Kamis (5/5) dini hari, yang menyebabkan terlukanya seorang lansia dan kerugian materi di sejumlah tempat.

Sejumlah sumber keamanan dan medis lokal  menyebutkan, pesawat tempur Israel membombardir bengkel besi milik keluarga Hasanain di desa Zaitun, tengara kota Gaza, dan menyebabkan terlukanya seorang kake bernama Hasan Hasanain (65 tahun) oleh serpihan roket di bagian tangan dan bahu nya. Sang kake langsung dilarikan ke rumah sakit Assyifa di pusat kota Gaza untuk mendapatkan perawatan.

Pada waktu yang bersamaan, pesawat tempur Israel juga membombardir tanah pertanian di desa Tufah, Kota Gaza bagian timur dan menyebabkan kerugian materi tanpa adanya korban jiwa maupun luka.

Selain dua lokasi diatas, pesawat tempur Israel juga menyerang lokasi militer "Hittin" milik brigade Al Quds di beit Lahiya, Jalur Gaza utara.

Sementara itu, juru bicara resmi militer zionis Israel mengatakan, angkatan udara Israel menyerang 4 titik di utara dan timur Jalur Gaza, kamis dini hari.

leave a reply