Christian Zimmerman, Warga Negara Yunani Mewakili Palestina ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,09 Aug 2016,07:10 AM

Christian Zimmerman, Warga Negara Yunani Mewakili Palestina Olimpiade di Brazil.

Rio De Janeiro – SuaraPalestina - Untuk pertama kalinya, Palestina mengikuti cabang olahraga berkuda di ajang Olympiade Rio De Janeiro di Brazil 2016. Kali ini Palestina diwakili oleh Christian Zimmerman (54).

Christian Zimmerman (54) warga negara Yunani kelahiran Palestina ini mengikuti olympiade di Brazil ini bukan semata-mata “mencari sensasi”. Dirinya menjelaskan bahwa upaya yang dilakukannya ini benar-benar telah diseleksi oleh pihak panitia. Christian telah berusaha ikut sebagai atlet berkuda dalam ajang bergengsi dunia ini sejak 2013 silam. Zimmerman, adalah seorang CEO dan Direktur (pengusaha besar) di perusahaan UNIPLAN.

Tahun ini, Palestina mengirimkan 6 atlit terbaiknya di Olypmiade Brazil tahun ini. Diantaranya adalah Ayyadah Mayadah (23) atlit wanita untuk lari marathon, yang membawa bendera Palestina dalam upacara pembukaan olimpiade, Muhammad Abu Khaudah (23) lomba lari 100 m, Ahmad Jibril (24) dalam ajang renang gaya bebas 200 m, Mery Athras (22) renang gaya bebas 50 m, dan juga Christian Zimerman (54) warga negara Yunani yang mewakili Palestina dalam ajang berkuda, Ali Gharar Simon Ya’qub mewakili Palestina dalam lomba Judo untuk 60 kg. Palestina sudah keenam kalinya mengikuti ajang Olimpiade sejak 1996 di Atlanta.

leave a reply
Posting terakhir