Manfaatkan Momen Israk Mikraj, Syekh Ikrimah Shabri Ajak Muslim Palestina Datangi Masjid Al-Aqsa

"Sudah menjadi kewajiban seorang muslim memanfaatkan momen Israk dan Mikraj untuk mendatangi Masjid Al-Aqsa." Ucap Ikrimah.

BY 4adminEdited Sun,27 Feb 2022,09:47 AM

Yerusalem, SPNA - Salah satu ulama Palestina, Ikrimah Shabri, Sabtu (26/02/2022), mengirimkan pesan kepada umat muslim Palestina untuk mendatangi Masjid Al-Aqsa pada momen peringatan Israk dan Mikraj yang akan berlangsung besok (Senin, 28/02).

"Sudah menjadi kewajiban seorang muslim untuk memanfaatkan momen Israk dan Mikraj untuk mendatangi Masjid Al-Aqsa." Ucap Syekh Ikrimah Shabri dikutip dari media lokal Palestina, Palinfo.com.

Selain mengirim pesan kepada warga Palestina, Syekh Ikrimah juga meminta umat muslim dunia untuk ikut bertanggung jawab dalam menjaga Masjid Kiblat pertama tersebut, dari kejahilan tangan-tangan Yahudi Israel.

Permintaan untuk mendatangi Masjid Al-Aqsa disampaikan di tengah pesatnya kunjungan warga Yahudi Israel ke Masjid Al-Aqsa. Ratuasan pemukim Yahudi terus berdatangan ke Masjid Al-Aqsa setiap harinya.

Agendanya adalah menjalankan strategi tersusun untuk menguasai Masjid Al-Aqsa secara utuh suatu hari nanti.

(T.HN/S: Palinfo.com)

leave a reply
Posting terakhir

Air Mata Salwa Menyentuh Hati Khalayak; Kenangan Sedih di Balik Momen Bahagia

Momen sedih Salwa bermula ketika dia berpartisipasi dalam sebuah upacara penghormatan siswa berprestasi di Sekolah Rab'ah Al-Adawiya di Rafah, Jalur Gaza Selatan. Salwa yang berusia 10 tahun dipercayakan untuk mengibarkan bendera Palestina pada upacara penghormatan tersebut. Ia hanya tak menyangka bahwa nama ayahnya, Muhammad Sya’ts akan disebutkan di sela upacara.