Kementerian Wakaf Kuwait Seruka Doa untuk Palestina

Para Imam di setiap Masjid diminta untuk menyertakan nama Palestina dalam doa ketika melakukan qunut, selama bulan Ramadhan.

BY 4adminEdited Wed,20 Apr 2022,09:47 AM

Kuwait, SPNA – Kementerian Agama Kuwait, Selasa (19/04/2022), mengeluarkan seruan doa untuk Palestina. Para Imam di setiap Masjid diminta untuk menyertakan nama Palestina dalam doa ketika melakukan qunut, selama bulan Ramadhan.

Wakil Kementerian urusan masjid, Badr Al-Atibiy mengatakan, “Semua kita tahu apa yang menimpa saudara kita di Palestina dan Masjid Al-Aqsa. Berupa pelanggaran, penindasan dan penistaan yang dilakukan oleh zionis Yahudi. Oleh karena itu kita diharapkan dapat mengirimkan doa dalam qunut witir tarawih dan qiyamullail (shalat malam).”

Dikutip dari media lokal Palestina, Palinfo.com, para aktivis Kuwait, Senin (18/04/2022) kemarin, menggelar aksi dukungan untuk Palestina di depan gedung parlemen di Ibu Kota Kuwait. Mereka mengecam penyerangan militer Israel terhadap Masjid Al-Aqsa dan Jemaah muslim yang ingin melakukan ibadah di Masjid Kiblat Pertama Umat Islam tersebut.

(T.HN/S: Palinfo.com)

leave a reply
Posting terakhir