35 Perwakilan Uni Eropa Kunjungi Masjid Al-Aqsa

Direktur Jenderal Wakaf Islam (Wakaf) dan Urusan Masjid Al-Aqsa, Azzam Khatib meminta dukungan Uni Eropa dalam melawan proyek Yahudisasi Israel yang dilakukan secara masif di lingkungan Masjid Al-Aqsa.

BY 4adminEdited Thu,19 Jan 2023,09:06 AM

Yerusalem, SPNA – Delegasi diplomatik dari Uni Eropa, Rabu (18/01/2023), mengunjungi Masjid Al-Aqsa di Yerusalem, di mana mereka mendengar pengarahan tentang Al-Aqsa dari Direktur Jenderal Wakaf Islam (Wakaf) dan Urusan Masjid Al-Aqsa, Azzam Khatib.

Delegasi yang terdiri dari 35 perwakilan dan konsul dari Uni Eropa diterima oleh Khatib dan Direktur Masjid Al-Aqsa, Omar Kiswani, beserta anggota Departemen Wakaf.

Khatib menekankan pentingnya kunjungan mereka ke Masjid Al-Aqsa. Dia juga memberi pengarahan kepada para delegasi tentang upaya pendudukan Israel untuk mengubah status quo Al-Aqsa melalui serangan yang meningkat oleh ekstremis Yahudi ke tempat suci Muslim tersebut.

Khatib juga menunjukkan tentang beberapa proyek rekonstruksi di Masjid, yang dihentikan oleh pemerintah Israel. Tindakan Israel dianggap sebagai campur tangan terang-terangan dalam urusan internal Masjid.

Dia juga meminta dukungan Uni Eropa kepada Wakaf Islami dalam melawan proyek Yahudisasi Israel yang dilakukan secara massif oleh di lingkungan Masjid Al-Aqsa.

(T.HN/S: Wafa)

leave a reply
Posting terakhir