Perusahaan Israel Meneliti Obat Penyakit Kanker Dari Bulan

BY Rizky SyahputraEdited Thu,01 Sep 2016,06:41 AM

Perusahaan Israel Meneliti Untuk Menemukan Obat Penyakit Kanker Yang Diambil Dari Bulan (Ruang Angkasa).

 Tel Aviv - SP - Perusahaan Israel SpacePharma membuat proyek penelitian tentang penyakit dan obat kanker yang diambil dari induk sel yang berasal dari (ruang angkasa) atau antariksa melalui chip elektronik yang dipasang di bulan.

Israel menggelontorkan dana 1,75 juta dolar AS untuk meneliti obat kanker terbaru yang didatangkan dari bulan (antariksa). Perusahaan Space Pharma ini telah menjalin kerjasama beberapa tahun dengan salah satu universitas di NewYork jurusan politeknik dalam rangka penelitian ini.

Rencananya chip elektronik akan dipasang di permukaan bulan dalam rangka mengambil inti sel di bulan. Rencananya chip ini akan dipantau perkembangannya dari bumi, targetnya akan muncul varian obat baru untuk penyakit kanker.

Alan Chaleorus, Direktur Politeknik universitas New York menjelaskan bahwa “Proyek ini akan membuka lapangan kerja baru dan dari penelitian ini akan membantu kehidupan manusia di bumi terutama dalam mengatasi penyakit kanker.”

leave a reply
Posting terakhir

Gaza Alami Krisis Obat untuk Pasien Kanker

Setidaknya 50 hingga 60 persen pasien kanker di Gaza memerlukan perawatan mendesak di luar daerah kantong yang terkepung tersebut, termasuk radioterapi, kemoterapi dan pemindaian atom, yang tidak dapat dilakukan di Gaza.

Gaza Kekurangan 35% Obat Kanker

Pengepungan Israel yang telah berlangsung selama 14 tahun di Jalur Gaza dan pembatasan diberlakukan akibat virus corona adalah alasan terjadinya defisit.