Pemerintah Palestina menuntut agar dubes AS untuk Israel dimasukkan dalam daftar teroris

Ramalllah, SPNA - Pemerintah Palestina menuntut agar duta besar AS untuk Israel, David Friedman, dimasukkan dalam daftar terorisme global karena melanggar hukum internasional  ....

BY 4adminEdited Sat,24 Mar 2018,10:33 AM

Ramalllah, SPNA - Pemerintah Palestina menuntut agar duta besar AS untuk Israel, David Friedman, dimasukkan dalam daftar terorisme global karena melanggar hukum internasional  serta mendukung pencaplokan wilayah dan permukiman ilegal Israel.

Dalam sebuah laporan yang dilansir Rt Arabic, Jum’at (23/03/2018) Kementerian Israel, menuntut agar Dubes AS tersebut dimasukkan dalam daftar terorisme karena melanggar hukum internasional, mendukung permukiman ilegal, pembersihan etnis kulit hitam.

Sementara itu mantan duta besar Israel untuk AS Michael Oren, melalui akun Twitternya,  mengejek tuntutan pemerintah Palestina tersebut. Ia bahkan meminta pemerintah AS untuk mendeportasi Duta Besar pemerintah Palestina di Washington.

Sebelumnya Palestina Presiden Mahmoud Abbas, menyerang Friedman dan menyebutkan sebagai ‘’anak anjing’’ karena mendukung pembangunan hunian ilegal Israel di atas tanah warga Palestina.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir