Lagi, Israel bunuh satu warga Palestina Bethlehem

Militer Israel menembak mati seorang warga Palestina di dekat pos pemeriksaan di selatan kota Betlehem, Tepi Barat. Media lokal Palestina melaporkan Militer Israel menembaki sebuah mobil yang ditumpangi oleh warga Palestina.

BY 4adminEdited Thu,21 Mar 2019,12:15 PM

Betlehem, SPNA - Seorang warga Palestina, Rabu (20/03/2019), dikabarkan meninggal dan beberapa lainnya cedera, akibat tembakan militer Israel di dekat pos pemeriksaan, di selatan kota Betlehem, Tepi Barat.

Kementerian Kesehatan Palestina mengkonfirmasikan bahwa warga tersebut meninggal akibat terkena tembakan Israel di dekat pos pemeriksaan Alnchash, selatan Betlehem. Saat ini jasadnya telah dibawa ke salah satu rumah sakit Beit Jala.

Korban tersebut adalah warga Palestina Ahmad Jamal Al-Munashirah (28 tahun), berasal dari desa Wadi Fukin, barat Bethlehem. 

Sedangkan warga yang lainnya, salah seorang diantara mereka terkena peluru di bagian perut dan telah dievakuasi ke rumah sakit Al-Yamamah, di kota Betlehem.

Bulan Sabit Merah Palestina melaporkan timnya merawat dua warga yang terkena peluru panas. Salah satunya terkena di bagian punggung dalam kondisi yang parah. Korban tersebut telah dilarikan ke rumah sakit Husein, Betlehem.

Sumber lokal Palestina menyebutkan militer Israel memberondong salah satu mobil yang dikendarai oleh warga Palestina, di dekat distrik Efrat, selatan Betlehem.

(T.HN/S:Qudspers)

leave a reply
Posting terakhir