Kemenkes Rusia berikan penghargaan dokter terbaik untuk salah satu warga Palestina

Seorang dokter spesialis Jantung dan paru-paru berdarah Palestina dikukuhkan oleh Kementerian Kesehatan Rusia sebagai dokter terbaik tahun 2019 dibidangnya. Ia berasal dari sebuah desa Palestina berdekatan dengan perbatasan Lebanon.

BY Edited Wed,25 Dec 2019,10:44 AM

Moscow, SPNA – Kementerian Kesehatan Rusia, memberikan penghargaan kepada Imad Mar-iy, sebagai dokter spesialis Jantung dan paru-paru tahun 2019.

Peserta yang hadir pada acara penganugerahan tersebut  menyampaikan ketakjuban mereka atas sejumlah penemuan dan prestasi dokter Imad Mar-iy selama berada di Ibu Kota Rusia, Moscow.

Dokter Imad juga dikenal sebagai sosok yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan profesinya sebagai dokter. Berbagai penghargaan lainnya sudah pernah ia dapatkan dari rumah sakit tempat ia bekerja.

Imad merupakan warga Palestina yang berasal dari desa pengungsian, El-Buss, berdekatan dengan perbatasan Lebanon.

Perlu diketahui terdapat jutaan warga Palestina yang tinggal di luar negeri dengan status pengungsi. Mereka terusir saat Israel melakukan pencaplokan dan pengusiran massal tahun 1948.

Prestasi demi prestasi dalam berbagai bidang terus mereka ukir demi mengharumkan nama Palestina. Hal tersebut menunjukkan bahwa Palestina merupakan salah satu negara Arab yang banyak menyumbangkan cendikiawan hebat.

 (T.HN/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir