Komunitas Palestina dan Arab di Inggris Gelar 'Gathering' untuk Yerusalem

Selain sebagai dukungan atas Yerusalem, acara ini juga sebagai wujud kepedulian atas saudara-saudara mereka di Suriah, Irak, Yaman, Lebanon, Mesir dan di seluruh Timur Tengah serta Afrika Utara.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Tue,07 Jan 2020,10:36 AM

London, SPNA - Komunitas Arab di London, Sabtu (04/01/2020), berkumpul menggelar Gathering sebagai bentuk dukungan atas kota suci Yerusalem dan masyarakat Timur Tengah yang telah menyaksikan kesulitan selama dekade terakhir.

Dalam sebuah acara yang digelar di Nadi, Park Royal, sejumlah orang berkumpul untuk menyaksikan tarian tradisional dabka dan seniman kata yang mengungkapkan penderitaan saudara-saudara mereka di Suriah, Irak, Yaman, Lebanon, Mesir dan di seluruh Timur Tengah serta Afrika Utara, sebagai bagian dari Hari Komunitas Arab untuk Yerusalem.

Diorganisir oleh Forum Palestina di Inggris, acara tersebut juga menghadirkan sebuah kedai makanan di mana wanita Arab menyajikan hidangan tradisional dari negara asal mereka dan hasilnya akan dialokasikan untuk mereka yang membutuhkan di Yerusalem.

Sebuah lukisan yang menampilkan Masjid Al-Aqsa juga dilelang dengan harha sekitar £ 1.100 ($ 1.500).

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir