Amir Baru Kuwait Tegaskan Dukungan untuk Palestina

“Kuwait akan melanjutkan perjuangan mendukung Palestina seperti yang ditempuh  Alhamarhum Syaikh Sabah al-Ahmad, ‘’ tegas Syaikh Nawaf seperti diansir Palinfo.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Mon,05 Oct 2020,02:22 PM

 

Kuwait, SPNA - Amir Kuwait, Syaikh Nawaf Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah yang dilantik 30 September lalu menegaskan dukungan terhadap Palestina.

 

Hal ini disampaikan dalam kunjungan Perdana Menteri Palestina Mohammed Shtayyeh, Sabtu (04/10). 

 

“Kuwait akan melanjutkan perjuangan mendukung Palestina seperti yang ditempuh  Alhamarhum Syaikh Sabah al-Ahmad, ‘’ tegas Syaikh Nawaf seperti diansir Palinfo.

 

Mohammed Shtayyeh ditemani Menteri Luar Negeri Riyad Maliki  juga menyampaikan belasungkawa mewakili Presiden Mahmoud Abbas dan seluruh rakyat Palestina terhadap Amir Kuwait Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah yang tutup usia  29 September lalu.  

 

"Atas nama Presiden dan rakyat Palestina saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pemimpin kemanusiaan, Syaikh Sabah yang selalu berdiri bersama Palestina.

 

Palestina mengapresiasi dukungan Kuwait baik di lapangan maupun di forum internasional. Kuwait salah satu negara Arab yang tegas menolak Deal of Centruy serta pencaplokan wilayah yang dicanangkan Israel.

 

 

(T.RS/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir