Komisi Anti-Yahudisasi: Secara Sepihak Israel Ingin Kuasai dan Akhiri Kendali Umat Islam di Al-Aqsha

Otoritas pendudukan Israel terus melanjutkan upaya yahudisasi dan mengontrol Kota Suci Yerusalem dengan mencoba memaksakan realitas baru di Masjid Al-Aqsha dan berkeinginan besar untuk membagi kompleks Al-Aqsha melalui pembagian ruang dan waktu, bagi pemukim Yahudi Israel.

BY 4adminEdited Sun,16 Jul 2023,02:38 PM

Yerusalem, SPNA - Kepala Komisi Anti-Yahudisasi Yerusalem, Nasser Al-Hadmi, pada Sabtu (15/07/2023), mengatakan bahwa pemerintah pendudukan fasis Israel ingin memonopoli Masjid Al-Aqsha dan mengakhiri kendali umat Islam atas Al-Aqsha.

Nasser Al-Hadmi menekankan bahwa otoritas pendudukan Israel menyerang dan melanggar kesucian Al-Aqsha, serta berusaha untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsha dan berencana membangun kuil Yahudi. Zionis Israel juga mencegah komite rekonstruksi Al-Aqsha melakukan tugasnya.

Pada malam sebelumnya, pasukan pendudukan Zionis Israel merangsek masuk ke ruang shalat Bab Al-Rahma dan Masjid Al-Qibli. Sejumlah pasukan pendudukan Israel menodai ruang shalat Bab Al-Rahma, dengan memasukinya menggunakan sepatu yang secara jelas melanggar kesucian ruang shalat. Pasukan pendudukan Israel memprovokasi jamaah yang hadir di ruang shalat Bab Al-Rahma.

Anggota Dewan Legislatif Palestina, Bassem Zaarir, menyerukan untuk mengintensifkan kunjungan dan kehadiran di Masjid Al-Aqsha, untuk menggagalkan intervensi otoritas pendudukan Israel di kota Yerusalem.

Otoritas pendudukan Israel terus melanjutkan upaya yahudisasi dan mengontrol Kota Suci Yerusalem dengan mencoba memaksakan realitas baru di Masjid Al-Aqsha dan berkeinginan besar untuk membagi kompleks Al-Aqsha melalui pembagian ruang dan waktu, bagi pemukim Yahudi Israel.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Spanyol Serang Keputusan Sepihak Barcelona untuk Tangguhkan Hubungan dengan Tel Aviv

Pemerintahan Kota Barcelona di Spanyol, pada Rabu (08/02/2023), mengumumkan penghentian sementara hubungan kelembagaan dengan Israel, terutama terkait pejanjian Kota Kembar atau Sister City dengan Tel Aviv. Hal ini akan ditangguhkan sampai pihak berwenang Israel mengakhiri pelanggaran sistematis hak asasi manusia terhadap penduduk Palestina.

Palestina: Ekonomi Digital Kami Mundur karena Kendali Israel atas Frekuensi 4G dan 5G

Otoritas Palestina menyerukan tindakan oleh komunitas internasional dan mitra pembangunan, membantu Palestina untuk terjun ke ekonomi digital dengan meluncurkan frekuensi jaringan komunikasi internet yang dilarang di Israel dan internet seluler berkecepatan tinggi. Menurut Palestina, penambangan data dan pengembangan aplikasi adalah tulang punggung ekonomi digital dan kekuatan pendorong di balik ekosistem inovasi bagi wirausahawan dan perusahaan rintisan.