Keamanan Laut Israel Tangkap Dua Nelayan Palestina

Penangkapan tersebut berlangsung tiga mil dari tepi pantai Gaza. Dua nelayan yang tertangkap adalah Ourna As-Sultan (27 tahun) dan Muhammad Rafi As-Sulthan (14 tahun).

BY 4adminEdited Sat,12 Aug 2023,11:49 AM

Gaza, SPNA - Pihak Keamanan Laut Israel, pagi hari ini (Sabtu, 12/08/2023), menangkap dua nelayan Palestina di lepas pantai Gaza.

Dari media resmi Palestina, Wafa, diketahui militer Israel juga ikut menyita perahu yang dipakai oleh kedua nelayan tersebut.

Penangkapan tersebut berlangsung tiga mil dari tepi pantai Gaza. Dua nelayan yang tertangkap adalah Ourna As-Sultan (27 tahun) dan Muhammad Rafi As-Sulthan (14 tahun).

Perlu diketahui bahwa serangan terhadap para nelayan Gaza oleh militer Israel merupakan kasus yang terjadi hampir setiap hari. Militer Yahudi sengaja menargetkan para nelayan yang sedang mengais rezeki di laut Gaza.

 (T. HN/S: Wafa)

leave a reply
Posting terakhir

Angkatan Laut Israel Tangkap 2 Nelayan Palestina di Laut Gaza

Hampir setiap hari, angkatan laut pendudukan Israel mengganggu, menembaki, hingga menahan kapal dan nelayan Palestina di Jalur Gaza. Hal ini dilakukan untuk mencegah melakukan aktivitas penangkapan ikan sebagai sumber mata pencaharian mereka. Tindakan kejahatan penembakan ini dilakukan dengan dalih palsu dan dibuat-buat.

Angkatan laut Israel Tangkap Dua Nelayan Palestina di Jalur Gaza

Profesi nelayan di Jalur Gaza mencakup sekitar 4.500 nelayan. Sementara itu, sebanyak 1.000 kapal nelayan bekerja di Jalur Gaza. Angkatan laut pendudukan Israel terus-menerus menargetkan para nelayan yang bekerja di laut Jalur Gaza, yang menghalangai dan merampas mata pencaharian mereka.